NEWS

Setelah meninggalkan Manchester United hampir satu dekade yang lalu, tidak mengherankan bahwa superstar sepak bola internasional Cristiano Ronaldo siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada rumahnya di desa Inggris yang kaya di Alderley Edge, hanya 15 mil jauhnya dari tempat bermain sebelumnya di Old Trafford.

Ronaldo yang sekarang bermain untuk klub Italia Juventus, telah mendaftarkan hak milik rumah bata yang berisikan lima kamar tidur, tiga lantai pada hari Senin seharga £ 3,25 juta (US $ 4,1 juta), menurut catatan daftar kependudukan Manchester, Inggris.

Pesepakbola Portugal itu diatur untuk mengambil kerugian £ 600.000 jika itu dijual dengan harga yang diminta. Ronaldo membeli rumah itu dengan harga 3,895 juta poundsterling lebih dari satu dekade lalu, menurut dokumen hak milik yang diajukan ke Kantor Pendaftaran Tanah pada tahun 2007.

Gambar-gambar rumah itu mengungkap selera Ronaldo yang mengejutkan dalam perabotan. Dekorasi sederhana yang tersisa di rumah hampir seluruhnya hitam, termasuk karpet hitam dan karpet kulit sapi, sofa abu-abu arang yang mewah dan bahkan tirai hitam tipis.

Rumah itu memiliki sentuhan akhir yang cukup tradisional, termasuk lantai batu dan lantai kayu keras dan jendela-jendela yang tinggi.
​​​​
Ada juga banyak fasilitas mewah, termasuk kolam, dapur lacquer putih-dan-hitam yang luas (warna tim Juventus), ruang uap, ruang bioskop dan gym, menurut gambar rumah, yang terdaftar dengan real estat lokal agensi Benson Bunch. Pialang tidak mengembalikan permintaan komentar.

Ada tiga kamar tidur en-suite secara total, termasuk master suite besar dengan dua kamar mandi yang bersebelahan dan walk-in closet. Ini adalah kedua kalinya pesepakbola Portugal ini memasarkan bekas rumahnya di Inggris. Properti itu pertama kali menggebrak pasar pada 2013 seharga £ 3,75 juta, menurut daftar rumah yang lama.