NEWS

Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Prancis 2018-2019. Saat menyampaikan pidato keberhasilannya, Mbappe pun dengan gamblang mengatakan kalau ia siap diberi tanggung jawab yang lebih besar, baik itu di PSG maupun bersama klub lain.

Pernyataan Mbappe tersebut sontak membuat Real Madrid yang selama ini mengejar-ngejarnya, jadi memiliki harapan. Meski begitu, tentunya bukan hal mudah bagi Madrid untuk bisa menggaet Mbappe. Karena pihak PSG telah menegaskan kalau mereka tak akan menjual Mbappe.

“Ini adalah momen yang sangat penting bagi saya. Saya sampai pada titik balik dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah saatnya untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab. Saya berharap mungkin itu terjadi di Paris St Germain, yang mana akan sangat menyenangkan. Atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru," ucap Mbappe, melansir dari Team Talk, Senin (20/5/2019).

“Pertama-tama, saya ingin mendedikasikan ini kepada Presiden (PSG), Nasser (Al Khelaifi). Dia selalu jujur kepada saya sejak hari pertama saya tiba, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di sini yang berkontribusi pada kejuaraan ini,” lanjutnya.

Mbappe bisa dibilang merupakan pemain paling berharga yang dimiliki PSG saat ini. Meski masih berusia 20 tahun, namun ia telah memberikan kontribusi besar. Di musim kompetisi 2018-2019, Mbappe total mengemas 40 gol bagi PSG di semua ajang dan dinobatkan sebagai top skor Liga Prancis.