NEWS

Pemain muda berbakat milik Juventus Moise Kean merasa sangat beruntung bisa bermain untuk klub raksasa seperti Juventus. Kean yang berhasil mencuri perhatian publik lewat aksi gemilangnya di musim 2018/19 tersebut. Pemain yang belum genap berusia 20 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dari 17 penampilannya bersama Juventus di semua kompetisi pada musim ini. Kean yang memiliki banyak potensi dan bakat tersebut pertama kali mencetak gol untuk Juventus pada tahun 2017 silam. Setelah itu dirinya di pinjamkan ke Verona guna mendapatkan jam terbang yang lebih baik.

Karena bakat yang di milikinya pantas saja sang pelatih Massimiliano Allegri memberikanya banyak kesempatan untuk tampil bersama Juventus. Moise Kean juga merasa dirinya merupakan salah satu pesepakbola yang paling beruntung sedunia. Hal tersebut karena Juventus bisa membantu dirinya untuk dapat berkembang hingga menjadi seperti saat ini. Tak hanya itu Kean juga menegaskan bahwa dirinya sangat senang bisa bermain dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo. "Saya merasa sangat yakin untuk saat ini tak ada tim lain yang dapat membuatku berkembang seperti ini selain Juventus. Saya merasa sangat beruntung bisa berlatih bersama Ronaldo. Dia adalah sosok yang memiliki mental juara. Saya sering mengobservasi lalu mencoba untuk melakukan praktik yang terjadi pada saat kami berlatih bersama." ungkap Kean saat di temui media.

Moise Kean juga memberitahukan bahwa Juventus merupakan segalanya untuk dirinya, karena Turin merupakan kota tempat dirinya tumbuh berkembang hingga seperti saat ini. "Saya lahir dan besar disini dan saya sangat banggat terhadap kota ini. Walau saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Akan tetapi saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik selagi berseragam Juventus. Saya juga memiliki ambisi yang besar dengan berhasil memenangkan trofi Liga Champions bersama Juventus. Namun walaupun hal tersebut belum berhasil kami lakukan. Kami harus tetap memberikan yang terbaik pada setiap laga yang kami lakukan. Untuk saat ini saya memiliki banyak inspirasi dalam bermain dan bukan hanya Ronaldo saja. Didier Drogba merupakan idola saya. Gaya permainannya yang bergerak dan mencetak gol berulang kali membuatnya menjadi inspirasi bagi saya.