NEWS
 
Lionel Messi kembali mencatatkan sebuah rekor cemerlang saat tampil bersama Barcelona, pemain berusia 31 tahun tersebut berhasil meraih rekor pemain dengan kemenangan terbanyak pada ajang La Liga Spanyol, Rekor tersebut tercipta setelah Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol tadi malam. Lionel Messi kini mencatatkan 334 total kemenangan pada ajang La Liga dan rekor tersebut menyamai rekor mantan kiper Real Madrid Iker Casillas. Namun Messi yang masih bermain pada La Liga dipastikan akan melewati rekor yang di pegang Iker Cassilas tersebut, dia dapat memecahkan rekor tersebut pada selasa mendatang apabila Barcelona dapat mengalahkan Villarreal. Dan apabila Messi berhasil membawa Barcelona meraih Treble Winner musim ini dirinya juga dipastikan akan menyamai rekor 36 trofi juara dari berbagai kompetisi di klub yang sama, seperti catatan rekor yang dimiliki legenda Manchester Untied Ryan Giggs.

Messi juga berhasil mencatatkan rekor yang menarik, Pemain Timnas Argentina tersebut selalu mencetak 40 gol lebih pada setiap musim di semua kompetisi dalam sepuluh tahun secara beruntun, rekor ini merupakan sebuah rekor fantastis bagi seorang pemain sepakbola. Dua golnya kegawang Espanyol pada laga tadi malam, Sebuah gol dengan gaya Panenka berhasil dicetaknya. Membuat dirinya sudah mengumpulkan 41 gol untuk Barcelona pada musim ini, sekaligus menjadi pemain yang berhasil mencetak 40 gol setiap musim dalam sepuluh tahun terakhir. Messi memiliki rekor gol terbaiknya pada musim 2011/2012 dengan torehan 73 gol. Messi juga tak hanya jago mencetak gol, Messi juga sudah mencetak 21 assist untuk Barcelona pada semua ajang pada musim ini. La Pulga total sudah pernah mencetak 593 gol untuk seluruh pertandingan resmi yang dibelanya. Dirinya juga akan dipastikan mendapatkan gelar sepatu emas keenamnya musim ini dengan total raihan 31 gol, dan juga selangkah lagi Messi akan menuju Hattrick ke-50 sepanjang kariernya.

Namun semua hal ini berbanding terbalik pada saat dirinya membela Timnas Argentina yang selalu mendapatkan kritik dari publik negaranya tersebut. Seluruh rekor yang berhasil di cetaknya tak mampu membawa Argentina menjuarai satupun gelar bersama dirinya.