NEWS

Liverpool tampaknya telah siap untuk mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut setelah kabarnya kedua pihak telah melakukan pembicaraan mengenai proses transfer. Serta beberapa syarat yang harus di bayarkan Liverpool jika berhasil mendatangkan De Ligt ke Anfield pada musim panas mendatang.

Pemain 19 tahun tersebut menjadi incaran banyak tim besar Eropa pada musim ini. Beberapa nama klub besar seperti Barcelona, Manchester United, dan Juventus yang diberitakan sangat serius ingin merekrut pemain Timnas Belanda ini. Hal tersebut didukung setelah penampilannya yang impresif bersama Ajax Amsterdam, dimana De Ligt berhasil membawa Ajax meraih dua gelar domestik pada musim ini.

Menurut laporan pihak Liverpool sangat serius ingin mendatangkan De Ligt pada musim panas mendatang, dan jika benar terwujud maka Liverpool akan diperkuat oleh dua bek terbaik asal belanda. Matthijs De Ligt akan menjadi duet Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool andai dirinya datang ke Anfield. Hal tersebut akan membuat Liverpool menjadi sangat kuat di lini pertahanan.

Pihak manajemen Liverpool diberitakan telah memulai pembicaraan dengan sang agen Mino Raiola, Pembicaraan tersebut untuk mengetahui kemungkinan kepindahan De Ligt ke Liga Inggris pada musim panas mendatang. Akan tetapi beredar kabar bahwa sang agen juga akan menjadi ganjalan untuk masa depan De Ligt.

Karena sang agen tersebut terkenal memiliki pengaruh besar pada setiap perpindahan para klienya. Dimana Railoa juga termasuk agen dari para pemain top Eropa yang ada saat ini. Jika Liverpool berminat untuk mendatangkan De Ligt pada musim panas mendatang maka, mereka harus membayar sekitar 75 Juta Euro untuk mahar transfer sang pemain kepada pihak Ajax Amstedam. Tidak hanya itu, mereka juga harus siap membayar sekitar 15 juta Euro kepada Mino Raiola sebagai komisi transfer De Ligt. Akan tetapi jika Liverpool tidak menemui kesepatan masalah harga. Maka sang agen akan siap menawarkan De Ligt pada klub lainya yang telah bersiap untuk mendatangkanya.