NEWS

Massimiliano Allegri sudah dipastikan akan segera pergi dari Juventus pada musim panas mendatang, Hal tersebut dikarenakan kontrak Allegri akan segera habis pada Juni 2019 mendatang dan tidak akan diperbarui. Kedua pihak juga telah setuju untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama dan hal tersebut mengharuskan Juventus untuk segera mencari pengganti Allegri untuk musim panas mendatang. Walau berhasil menguasai kompetisi domestik akan tetapi Allegri di nilai gagal karena tidak bisa mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk Juventus. Hal tersebut membuat beberapa nama pelatih top Eropa terus di kaitkan sebagai pengganti posisi kosong yang di tinggalkannya.

Allegri menyebutkan dirinya akan rehat sejenak usai berhenti melatih Juventus, Pelatih berusia 51 tahun tersebut memiliki rencana berlibur untuk mengisi waktu kosong yang baru sempat dimilikinya tersebut "Aku akan pulang terlebih dahulu, lalu menikmati liburan dan beristirahat di tepi pantai. Aku masih belum tahu siapa yang akan menggantikan diriku di Juventus. Akan tetapi Aku percaya bahwa Juventus akan memilih pelatih hebat untuk musim depan. Karena Juventus merupakan salah satu tim yang paling hebat di Eropa saat ini. Butuh lima tahun untuk dapat membangun Juventus, Dan hidup akan terus berjalan datang dan pergi. Lima tahun ini merupakan penuh dengan cinta. Lima tahun bagiku sudah cukup lama untuk membangun sebuah tim" Ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Untuk segera mengisi kekosongan pelatih, Juventus telah menyiapkan beberapa nama pelatih top yang akan siap untuk menggantikan Allegri pada musim depan. Mulai dari Arsene Wenger yang saat ini belum melatih tim manapun, Antonio Conte yang masih menggangur setelah di pecat oleh Chelsea. Maurizio Sarri yang masa depanya masih belum jelas bersama Chelsea. Jose Mourinho yang masih menganggur dan dia telah mengungkapkan akan kembali melatih musim panas mendatang. Simone Inzaghi yang berhasil meraih suskes bersama Lazio setelah berhasil menjuarai Coppa Italia juga menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Allegri. Mauricio Pochettino juga masuk kedalam daftar tersebut karena berhasil membawa Tottenham Hotspur menuju babak final liga Champions, Jika tidak berhasil menjuarai Liga Champions akan ada kemungkinan dirinya akan di boyong oleh Juventus. Dan terakhir yang paling ramai di bincangkan adalah Pep Guardiola, walau belum berhasil menjuarai Liga Champions bersama Manchester City akan tetapi Cristiano Ronaldo berharap bahwa Pep Guardiola dapat melatih Juventus. Karena Ronaldo yaking Guardiola merupakan sosok yang tepat untuk membawa kejayaan bagi Juventus.