NEWS
 

Niatan Bayern Munchen yang ingin mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya tak ada mudah. Dikarenakan banyaknya peminat dari pemain berusia 23 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Bayern Munchen yang sedang mencari winger baru setelah pada musim panas mendatang mereka akan kehilangan dua pemain terbaiknya saat ini yaitu Arjen Robben dan juga Frank Ribery yang akan meninggalkan Allianz Arena musim ini. 

Penampilan apik Leroy Sane bersama Manchester City membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada musim panas nanti. Salah satunya Juventus yang tertarik mendatangkan Sane di musim panas mendatang. Menurut laporan Juventus ingin mendatangkan Leroy Sane guna mempersiapkan pengganti Cristiano Ronaldo yang semakin lama akan semakin mengalami penuaan. Walaupun Ronaldo masih bisa bermain hingga 4 musim mendatang namun tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. 

Namun Juventus dan Bayern Munchen harus merogoh kocek yang cukup banyak jika berniat mendatangkan pemain asal Jerman tersebut. Pasalnya pihak klub Manchester City tak ingin berniat melepas winger berbakat mereka di musim panas mendatang. Karena Sane merupakan salah satu aset berharga yang di miliki oleh Manchester City saaat ini. Namun jika ada tim yang berminat dengan dirinya Manchester City akan segera melepaskanya dengan harga 110 juta poundsterling. Dimana hal tersebut di yakini akan membuat Juventus maupun Bayern Munchen akan berfikir jika ingin mendatangkan Leroy Sane.

Namun rekan senegara Leroy Sane, Joshua Kimmich yang bermain untuk Bayern Munchen menegaskan bahwa Sane sangatlah cocok jika bermain untuk Bayern Munchen. "Saya merasa dia adalah salah satu pemain yang sangat hebat pada musim ini. Saya meyakini bahwa dirinya akan sangat cocok untuk bermain untuk Bayern Munchen. Dia memiliki banyak potensi yang sangat besar di dalam dirinya. Namun tampaknya dirinya tidak mendapatkan ijin bermain di Manchester City pada musim depan. Namun suatu keputusan saat ini tergantung kepada dirinya. Dan saya merasa kami juga harus meyakinkannya untuk bergabung ke dalam klub ini. Dan jika saya memiliki wewenang dalam klub saya pasti akan langsung membelinya karena dia adalah pemain yang bagus untuk beberapa tahun kedepan." tutup Kimmich kepada media.