NEWS
 

Fenerbahce dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil dengan status pinjaman dari Arsenal pada musim panas ini. Playmaker asal Jerman tersebut pada musim lalu bermain cukup buruk di bawah asuhan pelatih Unai Emery. Pada musim lalu Ozil hanya bermain sebanyak 20 kali di ajang Premier League, hal tersebut merupakan penampilannya yang paling sedikit sejak karirnya pada 2007 silam.

Ozil yang berusia 31 pada akhir tahun ini, menandatangani kontrak tiga setengah tahun baru dengan The Gunners pada Januari 2018 silam. Hal tersebut menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.Fenerbahce sedang mencari kemungkinan penandatanganan Mesut Ozil dari Arsenal, Tapi Fenerbahce tampaknya tidak benar-benar mampu membelinya langsung. Sehingga mereka mencari  cara dengan kesepakatan pinjaman di mana Arsenal akan terus membayar persentase dari gajinya.

Fenerbahce saat ini sedang dalam proyek pembangunan kembali klubnya, dimana pada musim lalu mereka hanya finis di posisi ke enam Liga Super Turki. Ozil yang menghasilkan 350 ribu poundsterling per minggu, nampaknya akan sulit bagi Fenerbahce untuk menggajinya. Tetapi jika ada cara mereka bisa mencapai semacam perjanjian dengan Arsenal di mana mereka akan terus membayar sebagian dari upah itu kemudian itu mungkin terjadi. Itu bisa menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepakbola Turki."

Disisi lain Arsenal yang juga tengah mencari cara untuk memangkas beberapa gaji dari pemainnya. Di tambah pada masa transfer ini Arsenal akan membeli beberapa pemain top. Dan hal yang perlu di lakukan oleh manajemen klub ialah menjual beberapa pemain yang bergaji tinggi. Di tambah buruknya performa Ozil bersama Arsenal di musim lalu membuat pasukan Unai Emery tampaknya akan memikirkan jalan terbaik bagi Ozil di masa depan.