NEWS

Inter Milan dikabarkan tidak akan terburu buru dalam mendapatkan striker Manchester United Romelu Lukaku, Hal tersebut di tegaskan juga oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Sejak mendatangkan mantan manajer Chelsea Antonio Conte, klub Serie A tersebut telah menjadikan Lukaku sebagai target utama mereka untuk bursa transfer musim panas dan sudah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Antonio Conte yang mencoba membeli Lukaku pada tahun 2017 ketika dia melatih Chelsea tetapi pemain berusia 26 tahun itu memilih untuk bergabung dengan Manchester United, di mana Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 96 penampilan dalam beberapa musim terakhir. ketika ditanya tentang Lukaku, Marotta mengatakan "Bursa transfer pada saat ini sedang berjalan. Kami sedang bekerja keras untuk mendapatkan skuad terbaik di musim depan. Kami memiliki ambisi untuk dapat mematahkan dominasi Juventus dalam beberapa tahun terakhir." Ungkap Marotta.

Marotta juga menegaskan bahwa Inter Milan tak ingin mengambil resiko pada bursa transfer musim panas ini. "Kami tidak dapat terburu-buru karena hal itu dapat menyebabkan kesalahan. Kami memiliki ide yang jelas tetapi kami harus sabar. Kami memiliki tujuan penting dan kami sudah memiliki beberapa target. Agar tak tersangkut dalam masalah finansial Fairplay." Meskipun saat ini sedang di minati oleh Inter Milan, Lukaku termasuk dalam skuad Manchester United untuk tur mereka ke Australia, Singapura dan Cina dalam minggu ini. 

Namun, dua pemain yang pasti tidak akan menjadi bagian dari rencana Conte untuk musim depan adalah striker Argentina Mauro Icardi dan gelandang Belgia Radja Nianggolan yang dipastikan akan di nego pada musim panas ini. Kedua talenta hebat tersebut tidak cukup untuk masuk dalam rancangan musim depan. Keduanya juga akan dijual guna mendapatkan dana segar untuk menebus Lulaku yang dikabarkan di bandrol cukup mahal oleh pihak Manchester united. Jika kesepakatan untuk Lukaku tidak dapat terwujud, Inter Milan juga dikabarkan akan segera beralih ke striker Roma Edin Dzeko yang telah mencetak 62 gol di Serie A selama empat musim terakhir.