NEWS

Sepertinya kisah asmara Brooklyn Beckham dengan pacarnya seorang model Hana Cross telah menemui jalan buntu ketika David Beckham dikatakan telah meminta putra sulungnya untuk mendinginkan hal-hal di antara keduanya.

Brooklyn dan Hana telah digambarkan dalam beberapa minggu terakhir memiliki beberapa baris yang menyala-nyala, termasuk di Festival Film Cannes pada bulan Mei, dan diperkirakan ayah empat anak berusia 44 tahun telah meminta anak berusia 20 tahun untuk menjauhkan diri dari Hana. "David memiliki ikatan yang erat dengan Brooklyn dan sudah mengkhawatirkan dia dan Victoria untuk mengawasinya berdebat dengan Hana," sumber yang dekat dengan Brooklyn dan David mengklaim. 

Pasangan muda itu dilaporkan harus dipisahkan oleh penjaga keamanan di Cannes selama 'pertikaian' yang menegangkan tetapi beberapa hari kemudian pasangan itu terlihat berciuman dan berkemas di PDA.

Itu terjadi berminggu-minggu setelah pasangan itu, yang mengkonfirmasi hubungan mereka pada Desember tahun lalu, terlihat tegang ketika mereka berdiskusi di mobil berusia 20 tahun pada bulan April.

David yang juga memiliki Romeo, Cruz, dan Harper, dengan istri perancang busana Victoria, diduga juga meminta Brooklyn untuk berhenti membawa mode berusia 22 tahun itu ke acara keluarga. "Mereka telah naik turun beberapa minggu terakhir dan David ingin Brooklyn memiliki pemikiran serius tentang apakah dia punya masa depan bersamanya," kata orang dalam itu kepada The Sun, mengakui bahwa David bukan penggemar terbesar Hana saat ini. “David telah meminta Brooklyn untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka semua dalam upaya untuk masuk ke dalam kepalanya dan membantunya. Dia tahu bahwa cinta muda bisa jadi sulit tetapi dia tidak ingin pertandingan slanging publik ini menjadi tema biasa. 

Alih-alih mengganggu, ia mencoba untuk bersikap tenang dan hanya memberi Brooklyn beberapa saran. " Tampaknya Brooklyn mungkin menerima nasihat itu dalam hati, ketika ia bergabung dengan keluarganya di Miami pada awal Juni dan tidak ada tanda-tanda Hana. 

David terus bekerja dengan klub sepak bola barunya di kota dan dia berbagi foto langka mereka bersama-sama selama perjalanan mereka melintasi kolam. "Terima kasih, Miami, minggu yang indah, menciptakan ingatan istimewa & sangat bersemangat @intermiamicf. "Masih banyak lagi yang akan datang," tulisnya, sebelum menandai keluarganya dengan cepat.