NEWS
Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan pertamanya di musim ini yaitu Daniel James penyerang muda berusia 21 tahun dari Swansea City. Transfer tersebut di resmikan pada hari Jumat waktu setempat. Manchester United merogoh kocek hingga 17 juta euro untuk merekrutnya ke Old Trafford dengan durasi kontrak lima tahun. Daniel James di rekrut oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer karena keterampilannya bermain sebagai winger serta memiliki kecepatan lari yang berada di atas rata-rata.

Pada ajang EFL Championship musim lalu Daniel James berhasil mencetak lima gol serta 10 assist dari 38 pertandingan yang di jalaninya di semua kompetisi bersama Swansea. Walau bermain di kasta kedua Liga Inggris Daniel James sangat bersinar karena berhasil membawa Swansea lolos ke babak perempat final FA Cup. Sebelum akhirnya mereka di kalahkan oleh Manchester City. 

Pihak manajemen klub Manchester United yang merasa sangat senang setelah membawa pemain berbakat tersebut merapat ke Old Trafford. "Manchester United sangat senang karena berhasil membawa salah satu pemain berbakat yang ada di kompetisi kedua Liga Inggris tersebut. Kedua belah pihak klub telah menyetujui persyaratan kontrak dan nilai transfer dari Daniel James. Dirinya telah lolos tes medis dan untuk rincian lebih lanjut akan segera di kabarkan setelah bursa transfer resmi di buka pekan depan." Ungkap manajemen klub.

Menurut John Hartson dirinya percaya bahwa Daniel James memiliki potensi yang cukup besar dengan bergabung bersama Mancester United. Dirinya mengakui bahwa James dapat menjadi pengganti Ryan Giggs di Manchester United. "Jika James bergabung dengan klub besar maka semua tinggal tergantung kepada dirinya agar tak redup di dalam klub tersebut. Saya merasa tidak adil jika banyak yang menbandingkan dirinya dengan Gareth Bale. Sama seperti membandingkan saat Bale dan Giggs bergabung dengan timnas Wales. Pada saat itu Giggs telah memiliki 13 trofi juara Premier League. Serta Bale baru saja bermain untuk Tottenham pada waktu itu. Sama seperti saat ini Bale sudah memiliki banyak trofi bersama Real Madrid dan Daniel James baru saja bermain untuk Manchester United." ungkap Hartson.