NEWS

Conor McGregor Petarung MMA asal Irlandia membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan menyatakan pensiun  dari olahgara MMA yang sudah lama mebesarkan namanya sejak tahun 2008 tersebut. McGregor yang menyatakan pensiun melalui akun cuitan pada akun twitternya, "Hey, guys Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art, hari ini. Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun, Proper Pina Coladas on me fellas!" ungkap McGregor pada akun twitternya. ini merupakan hal yang mengejutkan bagi banyak fans McGregor sendiri. 

Conor McGregor merupakan petarung MMA yang penuh dengan sensasi, dirinya pernah berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr melalui pertarungan tinju dan dirinya menerima kekalahan, McGrecor yang merupakan salah satu juara pada ajang MMA ini dia adalah sosok petarung yang memiliki karakter yang liar di dalam dan luar ring. Mulai bergabung pada ajang MMA sejak tahun 2008, dia memiliki rekor 25 tanding dengan 21 kemenangan dan 18 diantaranya dengan menang KO. McGregor yang kalah di laga terakhirnya kontra menghadapi Khabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu menjadi laga terakhirnya dan dengan kabar pensiun dirinya laga rematch yang banyak dibahas oleh banyak pihak sepertinya tidak akan terjadi.
 

 
Namun McGregor dikabarkan tengah terkait kasus hukum akibat pelecehan seksual yang dia lakukan, hal ini juga dikaitkan dengan pensiun dirinya. seorang wanita melaporkan McGregor atas kasus pelecehan seksual yang terjadi di Dublin pada Desember 2018 lalu, McGregor yang sempat di tanyai oleh pihak kepolisian, namun dibebaskan dengan jaminan dan lalu kemudian kasus ini hilang begitu saja hingga saat ini McGregor belum menerima dakwaan ataupun hukuman. Kasus yang dikaitkan dengan keputusan pensiun atlet MMA yang telah berumur 30 tahun tersebut langsung di tepis oleh juru bicara McGregor "Kabar ini sudah berkembang dalam beberapa waktu lalu dan tidak jelas kenapa baru diberitakan sekarang dan asumsi bahwa Conor pensiun karena terkait semua rumor ini tidaklah benar," ungkap juru bicara McGregor, Karen Kessler.