NEWS

Striker asal Brazil, Philippe Coutinho dikabarkan akan segera di lepas oleh Barcelona pada musim panas mendatang, Hal tersebut di sinyalir akibat buruknya performa Coutinho semenjak bergabung bersama Barcelona dari 2018 silam. Pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut dinilai masih belum dapat memenuhi harapan klub dan para fans setia mereka hingga kini. Terlebih lagi dirinya saat ini lebih sering mendapatkan celaan pada saat bertanding dan juga selalu di salahkan akan kegagalan Barcelona musim ini.

Kondisi tersebut bertambah buruk karena tampaknya tidak ada lagi fans Barcelona yang memiliki rasa respect kepada Coutinho, Hal itu karena para fans sudah terlanjur kecewa dan sudah tidak mau menunggu agar Coutinho dapat memberikan pembuktian. Namun tampaknya kondisi tersebut akan segera berakhir karena dirinya akan segera pindah pada musim panas ini. Banyak kabar yang beredar bahwa dirinya akan kembali merumput di Liga Premier Inggris pada musim depan. Juga dikabarkan bahwa sudah banyak dari tim Liga Premier Inggris yang siap menggunakan jasa Philippe Coutinho jika dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal oleh Barcelona.

Sebuah kabar yang beredar bahwa Barcelona siap memberikan diskon untuk Manchester United apabila ingin memboyong Philippe Coutinho pada musim panas nanti. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan dibandrol dengan harga 86 juta poundsterling pada musim panas nanti oleh Barcelona jika Manchester United mau memboyongnya pada bursa transfer mendatang. Hal tersebut di lakukan Barcelona karena mereka harus membayarkan banyak bonus kepada Liverpool selaku klub asal Coutinho. Total ada 40 juta euro yang harus di bayarkan Barcelona pada satu musim jika terus memiliki Coutinho didalam tim.

Selain Manchester United, klub Premier League lainnya juga siap memboyong Coutinho. Chelsea di kabarkan juga berminat untuk mendatangkan Philipe Coutinho di musim panas nanti. Apalagi rumor mengenai kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid semakin kuat dan sudah dipastikan pada musim depan. Namun menurut laportan Chelsea masih belum bisa untuk melakukan pembelian pemain karena mengalami masalah hukuman larangan transfer dua musim oleh FIFA tersebut. Namun manajemen klub Chelsea masih terus melakukan banding ke berbagai pengadilan olahraga, yang terakhir di kabarkan adalah mereka sedang mengajukan banding kepada Arbitrasfe Olahraga dan jika banding tersebut di terima maka langkah Chelsea untuk mendatangkan Coutinho musim panas mendatang akan terbuka lebar.