NEWS

Salah satu penyerang terbaik Juventus, Paulo Dybala dikabarkan akan segera hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas nanti, hal tersebut dikaitkan setelah dirinya mengalami musim yang cukup rumit semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo kedalam tim pada awal musim. Perubahan posisi bermain menjadi salah satu faktor menurunya performa pemain asal Argentina tersebut. Dybala yang musim ini bermain sebanyak 28 kali tersebut baru hanya berhasil menorehkan lima gol dan enam assist saja sepanjang musim ini, hal tersebut berbanding terbalik sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pada musim lalu Dybala berhasil mencetak 22 gol pada 33 pertandinganya bersama Juventus, dan menurunya performa Dybala membuat masa depannya menjadi perbincangan banyak pihak media. Kabar kepindahan dirinya terus di beritakan dan dikaitkan oleh beberapa tim yang siap menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Manchester United dan Atletico Madrid menjadi yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Dybala pada musim panas nanti. Hal tersebut juga telah di konfrimasi oleh sang kakak Gustavo, sang kakak menyebutkan bahwa Dybala kemungkinan akan segera pergi untuk menemukan suasana baru pada musim panas mendatang namun sang kakak belum mengetahui kemana Dybala akan berlabuh pada musim depan, "Benar ada beberapa peluang besar dia akan segera pergi meninggalkan Juventus pada musim depan, hal tersebut di nilai karena Dybala membutuhkan sebuah perubahan. Aku tak bisa bilang kemana dia akan pergi musim depan, akan tetapi ada peluang besar dia akan segera pergi karena dia tak senang berada di sana. Banyak pemain yang merasa tak nyaman saat berada di Juventus, dan dia bukanlah satu-satunya yang akan pergi meninggalkan Bianconeri pada musim panas mendatang" Ungkap sang kakak kepada media Italia.

Namun Gustavo juga menegaskan bahwasanya Dybala tidak memiliki masalah kepada siapapun di dalam tim, terutama kepada Cristiano Ronaldo. Gustavo juga menyebutkan bahwa Dybala dan Ronaldo sangat akrab, yang menjadi permasalahan adalah seringnya sang pelatih merubah taktik dan posisi untuk Dybala yang membuatnya kesulitan untuk bermain dan akan segera hengkang pada musim panas mendatang, "Ronaldo merupakan sosok yang sangat baik dan dia tidak pernah memiliki masalah kepada Dybala, begitu juga sebaliknya. Mereka memiliki hubungan yang sangat akrab. Namun karena beberapa kesalahan pahaman mengenaik taktik saja dan karena penempatan posisi yang berubah-ubahlah yang membuat Dybala tak nyaman untuk berada disana" Tutup sang kakak.