NEWS

AC Milan memiliki target untuk musim depan, dimana mereka memiliki harapan agar dapat lolos ke babak Liga Champions musim depan. Hal tersebut di dukung oleh banyak pihak mulai dari Andriy Shevchenko sebagai legenda AC Milan. Hingga Krzysztof Piatek dan Alessio Romagnoli yang sudah siap untuk dapat membantu AC Milan lolos ke babak kompetisi terbesar di benua Eropa tersebut. Namun hal itu tidaklah mudah karena saat ini AC Milan berada di posisi kelima dengan 65 poin. Walau hanya memiliki selisih satu poin saja dari Atlanta yang di peringkat ke tiga.

Andriy Shevchenko terus memberikan dukungan kepada AC Milan agar dapat lolos Liga Champions musim depan. Sheva yakin bahwa AC Milan dapat melakukanya. "Saya sangat berharap AC Milan dapat lolos ke Liga Champions, Karena Gattuso telah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat bagus. Pertandingan selanjutnya adalah penentu mereka nanti. Sehingga AC Milan harus meraih kemenangan pada laga tersebut dan berharap pada laga lain yang dimainkan rivalnya. AC Milan di latih oleh pelatih yang hebat saat ini. Gattuso merupakan pekerja keras yang melakukan banyak hal di AC Milan. Maka pada akhir musim kita akan melihat pilihan pihak klub dengan dirinya." Ungkap Shevchenko saat di temui pada acara  Special Team Legends.

Sementara itu para pemain juga mengharapkan hal yang sama, terutama Krzysztof Piatek yang menjadi andalan bagi AC Milan pada musim ini. "Saya berharap kami bisa lolos dan sehingga kami akan mengerahkan segalanya saat melawan SPAL pada laga terakhir nanti. Kami harus tetap terus berjuang walaupun kami mengalami masa yang sangat sulit. Pada laga nanti yang terpenting adalah kemenangan menurutku. Walau saya mengalami masa sulit, saya sudah melalui banyak laga tanpa mencetak satu golpun. Akan tetapi saya harus fokus dan itu yang paling penting." Ucap piatek di halaman resmi situs Milan.

Namun Alessio Romagnoli menganggap bahwa jika AC Milan tidak lolos bukanlah suatu kegagalan walau tetap merasa kecewa. "Bukanlah sebuah kegagalan jika kami tidak berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi itu akan sangat mengecewakan bagi kami. Kami memang terlalu banyak kehilangan poin dalam beberapa laga terakhir. Sehingga kami harus mengejarnya pada akhir pertandingan nanti. Aku juga berharap pelatih kami dapat memperbaiki kesalahanya. Karena pada awal musim dia melakukan hal yang baik" Tutup Romagnoli kepada media.