NEWS

Neymar absen dari panggilan Paris Saint-Germain untuk latihan pramusim juara Ligue 1 itu kecewa dan bakal mengambil tindakan yang sesuai atas kelakuan yang dilakukan Neymar. Semua pemainnya, kecuali yang sedang berlaga bersama tim nasional dipanggil untuk bergabung dalam latihan pramusim perdana mereka. Namun pemain asal Brasil itu tidak datang dan tanpa izin sama sekali.

Paris Saint-Germain mengatakan mereka akan melakukan tindakan yang sesuai setelah Neymar gagal muncul untuk hari pertama pelatihan pra-musim. Bintang Brasil itu, yang dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, absen dalam pertandingan Copa America karena mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang pecah.

Lewat situs resminya, Paris Saint-Germain memberikan pernyataan soal absennya Neymar Les Parisiens kecewa. "Paris St-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa izin klub sebelumnya, Paris Saint-Germain menyesalkan situasi ini dan akan mengambil tindakan yang tepat sebagai hasil dari itu." Meskipun cedera, klub telah merilis pernyataan yang mengatakan mereka mengharapkannya kembali pada hari Senin tetapi dia tidak kembali seperti yang disepakati.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona untuk rekor dunia 222 juta euro (£ 200 juta) pada Agustus 2017. Dia telah mencetak 34 gol dalam 37 penampilan liga untuk membantu mereka meraih gelar Ligue 1 berturut-turut. Akan tetapi belakangan banyak insiden yang yang terjadi di luar lapangan menimpa pemainnya tersebut. Mulai dari insiden disiplin termasuk dilarang untuk tiga pertandingan karena menyerang penggemar setelah kekalahan mengejutkan PSG di Piala Prancis. Hingga kasus tuduhan pemerkosaan yang melibatkannya dengan seorang model asal Brasil.

Mantan penyerang Santos itu dicopot dari jabatan kapten Brazil pada Mei sebelum menderita cedera pergelangan kaki selama pertandingan persahabatan internasional melawan Qatar. Dan terakhir pada bulan lalu yang memaksanya untuk kehilangan kesempatannya mendapatkan gelar juara Copa America bersama Brasil.